1. HULU SUNGAI TENGAH
  2. RAGAM

Bermain Olahraga Extreme di Lapangan Pelajar Barabai

Terdapat fasilitas terbaru di lapangan pelajar yakni arena panjat tebing.

Lapangan Remaja (Barabai.id). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Rikko Ramadhana | Senin, 13 Februari 2017 10:45

Otonomi.co.id, Hulu Sungai Tengah - Menikmati akhir pekan selayaknya diisi oleh hal-hal yang menarik. Salah satu pilihan yang terbaik adalah berolahraga. Jika Anda ingin sejenak berolahraga datang saja ke Lapangan Pelajar yang berada di Jalan SMP Barabai Darat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berdasarkan laman barabai.id, selain berolahraga di sini kita juga bisa bercengkerama dengan warga lainnya. Berbagai kegiatan olahraga bisa dilakukan, seperti jogging. Didukung dengan pepohonan yang rindang menambah suasana menjadi lebih sejuk.

Selain itu ada juga lapangan basket yang bisa dimanfaatkan Anda pecinta basket untuk menyalurkan bakat Anda. Tak cuma lapangan basket, Lapangan Pelajar ini juga menyediakan lapangan voli serta lintasan atletik buat Anda yang suka memainkan olahraga atletik seperti lompat jauh, lari cepat dan lainnya.

Olahraga Extreme

Salah satu fasilitas unggulan dan terbaru di lapangan ini adalah adanya fasilitas Wall Climbing atau panjat tebing. Untuk Anda yang tertarik arena panjat tebing ini dibagi dua yakni panjat tebing khusus dewasa dengan tinggi 40 meter dan panjat tebing khusus anak yang tidak terlalu tinggi. Karena terbilang baru, lokasi ini pun jadi salah satu hal yang sangat menarik di lokasi lapangan pelajar ini. Anda berminat? Silakan datang pada sore hari ke tempat ini

 

Asal usul Nama Lapangan Pelajar

Dinamakan Lapangan Pelajar karena lokasi lapangan ini berada di antara berbagai sekolah ternama di Barabai. Sekolah-sekolah tersebut antara lain SMP Negeri 1 Barabai, SMP Negeri 2 Barabai, SMP Negeri 3 Barabai, SMA Negeri 1 Barabai dan SDN 1 Barabai Dara Umumnya pada jam sekolah atau dipagi hari lapangan ini dipenuhi oleh pelajar yang sedang melakukan aktivitas pelajaran olahraga. (dwq)

PILIHAN EDITOR

 

(RR/RR)
  1. Kabupaten Hulu Sungai Tengah
KOMENTAR ANDA